Kisruh Lagi dengan Dhani, Maia Memar

Jakarta - Maia Estianty kembali bersitegang dengan suami yang digugatnya cerai Ahmad Dhani. Ketegangan antara Maia-Dhani kali ini terjadi karena anak mereka, Al yang tak sekolah.

"Mba Maia memang bersitegang dan itu membuat Mba Maia sedikit memar," ujar kuasa hukum Maia, Sheila Salomo saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (22/7/2008).

Asal muasal Al tak mau sekolah rupanya karena Maia juga. Seperti diketahui beberapa waktu lalu Dhani mengungkapkan kalau istrinya itu tak mau menandatangi izin perpanjangan paspor Al. Gara-gara itu putra sulung Dhani tersebut tak bisa ikut adik-adiknya berlibur ke Singapura.

Karena tak bisa berlibur, menurut Sheila, Maia mendapat SMS dari Al. Dalam SMS-nya, Al mengatakan ia tak mau sekolah sampai Maia menandatangani surat izin perpanjangan paspornya.

"Mba Maia berpikir tidak seperti biasanya Al mengancam," ungkap Sheila.

Akhirnya karena tak mau anaknya terus bolos, pada Senin (21/7/2008) pagi, Maia menyambangi studio suaminya yang terletak tak jauh dari rumah mereka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di studio tersebut ada juga Al.

Maia datang ke studio untuk meminta pada putranya Al, yang sudah satu minggu bolos, masuk sekolah. Di studio itulah perempuan asal Surabaya tersebut kemudian mendapatkan memar.

"Cuma kami tidak dalam posisi mau melapor. Kami justru mengupayakan terjadi percakapan yang lebih baik lagi karena ini menyangkut anak-anak," ucap Sheila.

No comments: