Dominique-Yovie Widianto Mesra di Facebook

Jakarta - Model dan bintang film Dominique Agisca yang baru saja putus cinta dikabarkan dekat dengan pentolan band Kahitna, Yovie Widianto. Dalam profil Facebooknya, Yovie tak sungkan mengatakan pada Dominique, "cantik...' aku kangen kamu."

Bukan hanya kangen saja yang berani diutarakan Yovie pada dara kelahiran 7 Agustus 1988 itu. Ayah dua anak itu juga memanggil Dominique dengan sayang.

"tadi aku seneng bgt cup kamu yg belum mandi have a great day ayang.." begitu salah satu sebaris kalimat yang ditulis Yovie dalam profile Facebooknya untuk Dominique.

Selain kalimat di atas, masih ada beberapa lagi tulisan-tulisan Yovie yang ditujukan untuk mantan kekasih Jonathan Frizy tersebut. Tulisan itu juga dijawab Dominique dalam Facebook Yovie. Dalam beberapa tulisannya, sepertinya Dominique dan Yovie sudah memiliki bahasa sendiri, yang hanya dimengerti mereka.

Saat dimintai komentarnya soal kedekatannya dengan Yovie, Dominique tak menyangkal. Bintang film 'Berbagi Suami' itu mengaku belakangan ini, ia memang dekat dengan Yovie dan personel bandnya.

"Aku memang dekat banget sama Mas Yovie, kita memang sering ngumpul," ujar Dominique saat ditemui di press screening film terbarunya 'Karma' di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/7/2008).

Soal kemesraan Yovie dengannya di Facebook, Dominique mengaku ia belum tahu. "Sampai sekarang aku belum buka Facebook aku, nanti deh aku coba buka," ujarnya.

Pengakuan Dominique tersebut ternyata bertolak belakang dengan kenyataan. Dilihat dari tulisannya di profile Facebook Yovie, ia sebenarnya sudah membuka accoutnya dalam situs pertemanan tersebut. Ia terakhir menulis dalam profile Facebook Yovie pada 8 Juli 2008.

Dominique berujar hubungannya dengan Yovie hanyalah sebatas sering hang out bersama. Kalau memang Yovie memujinya dalam Facebook, artis yang berkarir di dunia modelling itu mengaku tersanjung.

"Siapa sih yang nggak tersanjung dibilang begitu sama seorang Yovie Widianto," tandas Dominique.

No comments: