Bintang Batman Aniaya Keluarga

London - Naik daun, tak membuat Christian Bale si Batman di 'Dark Night' menjaga prilaku kasarnya. Christian dilaporkan ke polisi atas tuduhan penganiayaan terhadap kakak dan ibunya.

Telah terjadi pertengkaran antara Christian, Jenny (61, ibunda Christian .red) dan Sharon (40, kakak perempuan Christian .red) di London Dorchester Hotel pada Minggu (20/7)

malam, waktu setempat. Keesokan harinya Jenny dan Sharon melaporkan Christian ke kantor polisi di Hampshire, Inggris.

Saat hendak dikonfirmasi mengenai berita ini, Christian masih tak bisa diganggu. Ia masih sangat sibuk mempromosikan film terbarunya yang memang tengah laris manis di banyak bioskop.

"Ini adalah situasi yang sulit tapi akan sangat mengganggu ada kejadian seperti itu di tengah premier, yang mana kebenaran beritanya pun belum diketahui. Namun Mr. Bale akan segera memberi konfirmasi ketika ia ada kesempatan," ujar seorang sumber dikutip dari Contactmusic, Rabu (23/7/2008).

Hingga kini pun belum diketahui bagaimana kelanjutan proses hukumnya. Keluarga Christian pun belum buka mulut soal kejadian ini. Benarkah sang Batman melakukan tindak kekerasan terhadap kakak bahkan ibunya sendiri?

"Kami bisa mengkonfirmasi bahwa kami mendapat laporan tindak kekerasan dari sumber lain yang berhubungan dengan insiden di London itu," jelas pihak kepolisian.

No comments: