Naomi Campbell Ogah Bayar Rp 3,6 Juta

Moskow - Supermodel Naomi Campbell kembali membuat masalah. Saat menginap di Ritz Carlton Hotel, Moskow bersama kekasihnya yang miliuner, Vladislav Doronin, ia merusak seprei yang terbuat dari sutera.

Seorang petugas kebersihan kamar menemukan seprei tersebut berlubang. Sepertinya lubang itu karena rokok atau lilin.

"Begitu menemukan seprei berlubang itu, manajer hotel langsung menemui orang-orang Naomi," ujar salah seorang pekerja hotel seperti kutip dari Dailymail, Rabu (23/7/2008).

Namun ternyata ketika pesan si manajer disampaikan pada Naomi, jawaban yang didapat adalah sebuah penolakan untuk membayar kerusakan senilai 200 poundsterling atau sekitar Rp 3,6 juta. Supermodel itu menganggap pihak hotel terlalu mengada-ada.

Naomi berada di Moskow sejak beberapa hari lalu. Dia terbang ke Rusia dengan pesawat jet pribadi milik kekasihnya. Mereka kemudian menginap di Hotel Ritz Carlton yang harga per malamnya 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp 183 juta.

Pihak Naomi yang dikonfirmasi soal tuduhan hotel Ritz Carlton itu membantah. "Dia tidak menyalakan lilin di atas seprei. Dia juga tidak merokok di kamar," begitu kata juru bicaranya.

No comments: