Dewi Lestari-Marcell Bantah Selingkuh

Jakarta - Perceraian Dewi Lestari dan Marcell disebut-sebut terjadi karena keduanya sama-sama punya orang ketiga. Dalam sebuah jumpa pers, Senin (14/7/2008) ini, Dewi-Marcell membantah keras kabar tersebut.

"Di sini saya juga ingin menegaskan, juga Marcell, bahwa tidak ada pihak ketiga yang menyebabkan kami memutuskan untuk berpisah. Tidak juga ada unsur kekerasan. Semua itu kami jalankan dengan baik-baik, dengan dialog," urai Dewi yang kini namanya lebih melambung sebagai penulis novel itu, saat ditemui bersama Marcell di Jl. Suluki, Cempaka Raya no. 31A, Jatibening, Bekasi, Senin (14/7/2008).

Lebih lanjut Dewi meminta agar orang-orang yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Marcell, tidak diungkit-ungkit lagi. Ia ingin mereka tidak dideskriditkan.

Sekadar informasi, Dewi yang menggugat cerai Marcell, dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria yang bermukim di Bali. Sedangkan Marcell disebut memiliki jalinan asmara dengan seorang perempuan asal Singapura.

"Semuanya adalah sahabat kita berdua," tegas mantan personel RSD (Rida Sita Dewi) itu.

Jika perceraian mereka terkesan disembunyikan, Marcell mengaku hal itu karena mereka tidak ingin menimbulkan konflik berkepanjangan. "Karena kami lebih respect pada hubungan kami berdua," jelas pelantun 'Semusim' itu.

No comments: