Ikke Nurjanah Pacari Mahasiswa 22 Tahun

Jakarta - Pedangdut Ikke Nurjanah rupanya tak ingin berlama-lama dalam kesendirian. Kini janda Aldi 'Bragi' itu tengah dimabuk asmara dengan seorang mahasiswa berumur 22 tahun.

Jejaka yang berhasil meluluhkan hati janda 1 anak itu bernama Farlansyah Bermana, seorang mahasiswa Komunikasi YAI Salemba semester 8. Mereka sudah saling kenal sejak 3 bulan lalu. Ketika ditanya soal hubungan asmara keduanya malu-malu.

"Kita menjelang pacaran, tapi masih teman dekat aja deh. Pokoknya saya dan Farlan ini temen deket," aku janda 34 tahun itu saat di temui di Studio Ikke Nurnajah, di jl. Benda kav. 105 Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (16/7/2008) siang.

Meski baru dekat selama 3 bulan, baik Ikke maupun Farlan mengaku sudah saling cocok dan nyaman berkomunikasi. Terlebih hubungan mereka sudah mendapatkan restu dari anak semata wayang Ikke, Siti Adira Kinaya.

Soal umur keduanya yang terpaut jauh, baik Ikke ataupun Farlan, tidak mempersoalkannya. Menurut Ikke, walaupun umur Farlan masih muda, mereka selalu nyambung kalau berkomunikasi.

"Ya pada dasarnya saya seneng dipuji. Saya seneng berbagi. Ya kebetulan saya punya kesamaa, jadi nyambung kalau ngobrol," ujar pelantun 'Terlena' itu dengan muka memerah.

No comments: