Pinguin dan Riddler Musuh Batman Berikutnya

Siapa yang akan menjadi musuh Batman berikutnya setelah Joker? Meskipun 'Dark Knight' baru saja dirilis, sudah beredar rumor kalau Pinguin dan Riddler yang akan menjadi musuh Batman di film berikutnya.

The Scarecrow sudah muncul di film 'Batman Begin.' Sedangkan Joker yang diperankan Heath Ledger dan Two Faces yang muncul tiba-tiba telah sukses membawa 'Dark Knight' meraup keuntungan besar di minggu pertamanya beredar di pasaran.

Karakter Pinguin yang diperankan aktor Danny De Vito dalam film 'Batman Return' adalah salah satu musuh Batman yang paling dinanti pada film berikutnya. Karakter Pinguin, bernama asli Oswald Cobblepot, tinggal di saluran air bawah tanah kota Gotham. Sejak kecil ia dibuang orang tuanya dan dibesarkan oleh sekelompok pinguin.

Seperti di kutip dari Starpulse.com (21/7/2008) untuk menemani Pinguin mengacaukan kota Gotham, Riddler dianggap paling cocok. Sebelumnya Riddler sudah pernah menjadi musuh Batman dalam film 'Batman Forever.' Di film itu aktor komedi Jim Carrey yang memerankannya.

Anda penasaran dengan musuh Batman berikutnya? Daripada penasaran lebih baik nikmati film Batman yang terbaru 'Dark Knight' terlebih dahulu.

No comments: