Afgan Pacaran Dengan Agnes Monica?

Jakarta - Tak juga memamerkan kekasihnya di muka publik, Afgan kini diisukan pacaran dengan penyanyi Agnes Monica. Ditanya kedekatannya dengan Agnes, Afgan mengaku tersanjung.

Namun Afgan tak menyangkal dirinya bersahabat dengan Agnes. Keduanya masih kerap pentas bersama di acara televisi dan pelantun hits 'Terima Kasih Cinta' itu mengaku menggemari Agnes.

"Sebenarnya gitu-gitu aja hubungan kita. Tapi gue sangat tersanjung kalau gue dikabarkan dekat dengan Agnes," ujar Afgan ditemui di Hard Rock cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2008).

Sayangnya hingga kini belum juga ada perempuan yang memikat hati Afgan. Sehingga isu dirinya pecinta sesama jenis pun beredar dengan cepat.

"Ya entarlah gue punya pacar, gue buktiin. Gue mungkin disangka gay karena bawaan gue atau karena gue belum punya pacar. Tapi benar kok gue normal," tutur Afgan ramah.

No comments: