Nicholas Saputra Hitamkan Kulit Demi Peran

JAKARTA - Lama tak main di layar lebar, menimbulkan rasa rindu dalam diri aktor Nicholas Saputra. Demi berakting dalam film barunya, dia rela menghitamkan kulit dengan rajin berjemur.

"Saya akan main film. Di sini saya dituntut untuk kelihatan lebih hitam, jadi saya harus rela menghitamkan kulit," tutur Nicholas Saputra, saat ditemui di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2008).

Agar kulitnya hitam, pria yang akrab disapa Niko ini memilih cara yang alami. Mantan pacar Mariana Renata ini lebih suka berjemur di bawah matahari.

"Biar hitamnya terlihat alami, saya lebih suka berjemur. Agar kulit tidak bermasalah, saya pun menggunakan pelembab," tuturnya.

sayang, Nico masih merahasiakan judul film yang akan dibintanginya tersebut. Selain itu, dia juga tak mau menceritakan karakter dalam film yang masih dirahasiakan judulnya itu.

"Nanti saja, soalnya saya dilarang sama produsernya untuk bercerita. Biar surprise," pungkasnya.

No comments: