Andi Soraya Belajar dari Sheila

Jakarta - Tertangkapnya artis muda Sheila Marcia saat nyabu ternyata jadi pelajaran untuk Andi Soraya. Apa yang dipelajari Andi dari Sheila?

"Melihat Sheila seperti itu, jadi pelajaran untuk kita, harus lebih waspada gimana dan dengan siapa kita bergaul," ujar Andi ditemui usai menjenguk Sheila di tahanan wanita Polres Jakarta Utara, Minggu (17/8/2008).

Gara-gara Sheila tertangkap saat nyabu bersama sejumlah temannya, Andi kini hati-hati dalam memilih teman. Ia takut teman gaulnya justru membawanya pada narkoba.

"Kalau saya lihat teman saya pakai mendingan saya pergi dulu. Jangan sampai dijebak," ucap bintang film 'Anda Puas Saya Loyo' itu.

Kehidupan selebriti diakui Andi memang cukup rentan akan narkoba. Namun sebagai ibu dari dua orang anak ia sebisa mungkin menjauh dari benda yang menyebabkan kecanduan itu.

"Saya kan punya anak, sebagai orangtua saya harus memberikan contoh," tandas mantan teman hidup Steve Emmanuel tersebut.

No comments: