Maia Minta Dhani Adil

Jakarta - Maia Estianty ingin sekali merayakan hari Lebaran bersama ketiga orang anaknya. Untuk itu, Maia pun minta suaminya, Ahmad Dhani untuk lebih adil.

"Lebaran tahun lalu anak-anak nggak boleh bersama aku. Aku mau sama anak-anak. Harusnya kan adil, Lebaran harusnya jatah aku," ujar Maia ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2008) malam.

Belakangan ini, Maia memang makin sulit bertemu dengan Al, El dan Dul. Kasus perceraian pasangan ini masih terus berlanjut. Sita harta pun dilakukan Maia atas rumah yang kini ditinggali Dhani dan anak-anaknya.

Menghubungi lewat ponsel pun dirasa sulit bagi Maia. Pentolan band Dewa 19 itu masih keukeuh untuk mendapatkan hak asuh anaknya. Semakin rumit perceraian mereka, semakin sulit Maia menemui anaknya.

"Kalaupun nanti anak-anak diserahkan ke aku, pasti mereka akan leluasa ketemu ayahnya. Aku aja dihalangi sama mas Dhani buat ketemu tapi saya akan terus berdoa. Itu masalah waktu, ridho aja," jelas Maia.

No comments: