Ungu Meluncurkan Album Religi

Jakarta - Masih ingat gaya 'kerah berdiri' Pasha? Sepertinya selama bulan puasa tahun 2008 ini Anda tak akan pernah melihatnya. Ungu tak akan melepas sorban selama Ramadhan.

Setidaknya ini akan dilakukan band yang digawangi Pasha, Onci, Rowman, Enda, dan Makki itu ketika manggung di bulan puasa. Ungu memutuskan untuk terus bersorban sambil mempromosikan album religi ke-3 mereka, 'Aku dan Tuhanku'. Namun di luar Ramadhan mungkinkah Ungu akan terus bersorban?

"Kenapa ngga, selama ini kita masih nyoba-nyoba. Kalau cocok kenapa nggak," ujar sang bassis, Makki kepada detikhot ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (19/8/2008).

Menurut mereka pemilihan sorban sebagai style berpakaian di album religi ketiga dirasakan sebagai ketidak sengajaan. Awalnya sorban dipilih sebagai aksesoris berpakaian pada pembuatan video klip 'Dengan NafasMU'. Akhirnya sorban pun dijadikan ciri khas Ungu di album religi ketiganya.

"Dengan adanya peluncuran album dan video klip, kita lebih belajar dan tahu bagaimana berpakaian yang baik," lanjut Makki.

No comments: