Inul Membantah Dicekal di Malaysia

JAKARTA - Sejak pembatalan konser musik di Malaysia pada pertengahan Juli lalu, beredar kabar karir bernyanyi Inul Daratista sudah berada di ujung tanduk. Namun, Inul membantah jika dirinya dicekal di negeri jiran itu.

Untuk meyakinkan publik, istri Adam Suseno ini yakin bahwa kabar pencekalan itu hanya isapan jempol belaka. Hal itu semakin diperkuat dengan keberangkatan Inul ke Malaysia pada Sabtu 16 Agustus kemarin untuk menggelar konser musik.

"Aku tidak khawatir dengan kemarin. Karena bukan kesalahan Inul. Tanggal 28 nanti saya diundang untuk mengisi acara private party di sana. Jadi tidak ada pembatalan," ucap Inul saat ditemui di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (16/8/2008).

Kasus pencekalan bukan barang baru bagi Inul, karena aksi panggungnya yang menampilkan atraksi full goyang pinggul yang biasa dikenal dengan goyang ngebor. Tapi anehnya, gaya Inul yang kontroversi itu justru diikuti para pedangdut muda lainnya. Maka tak heran jika banyak penyanyi dangdut belakangan ini yang dicekal.

No comments: