KD Dikabarkan Menggugat Cerai Anang

Jakarta - Rumah tangga Krisdayanti atau yang biasa disapa KD dan Anang Hermansyah ditepa gosip miring. KD dikabarkan menggugat cerai Anang yang telah memberinya 2 orang anak itu.

Belakangan KD memang rutin merawat ibundanya, Rachma Widadiningsih di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Namun berkali-kali hadirnya KD ke rumah sakit tanpa didampingi suami tercinta. Gosip pun semakin santer terdengar.

Ketika dikonfirmasi lewat Anang, juri 'Indonesian Idol' itu membantah kabar tersebut. Ia bahkan menanggapinya dengan dingin dan tak mau berkomentar banyak.

"Aku nggak mau nanggapin rumor," ujar Anang via ponselnya, Kamis (14/8/2008).

Entah dari mana sumber jelas gosip ini beredar. Minggu (10/8), Anang dan KD masih terlihat sangat mesra berduaan. Kala itu Anang mendampingi KD yang tampil bersama Di3va di acara Soundrenaline 2008 di Peace Park, Prambanan, Yogyakarta.

Saat KD naik pentas, Anang dengan setia menunggu di belakang panggung. Begitu juga saat KD menyambangi tenda pers untuk memberikan pernyataan terkait penampilannya di Soundrenaline, Anang yang mengenakan polo shirt salem tetap mendampinginya.

Jika rumor ini benar adanya, belum ada keterangan resmi dari Pengadilan Agama soal hal tersebut. Kita tunggu saja kelanjutannya.
(yla/yla)

No comments: