Cinta John Mayer Kandas?

Los Angeles - Kandasnya cinta John Mayer dan Jennifer Aniston menyisakan banyak tanda tanya publik. Salah satunya adalah Jennifer dikabarkan memanfaatkan hubungan asmara mereka hanya untuk membantu promo karir. Namun Jennifer jelas membantahnya.

Kini isu yang berkembang adalah John telah mengkhianati cinta Jennifer dengan selingkuh. Seperti aksi Jennifer, pelantun hits 'You're Body is a Wonderland' itu pun terang-terangan membantahnya.

"Tak ada dusta, tak ada perselingkuhan, tak ada seperti itu. Setiap orang berbeda, orang punya chemistry yang lain. Saya mengakhiri hubungan itu supaya bisa sendiri, karena saya tak mau menghabiskan waktu seseorang jika segala sesuatunya tak tepat," ujar John dikutip detikhot dari People, Selasa (19/8/2008).

Walau cintanya dengan Jennifer tak berhasil namun John selalu membanggakan mantan pacarnya itu. Di mata John, Jennifer adalah perempuan yang hebat, namun mungkin keduanya memang belum berjodoh.

"Jennifer Aniston adalah orang terpintar dan paling berpengalaman yang pernah saya kenal," jelas John.

Baru saja putus cinta, Jennifer sudah bisa berhadapan dengan hatinya. Ia kini malah meminta teman-temannya untuk mengenalkannya pada pria baru.

No comments: