Lindsay Lohan Pura-pura Lesbian?

Los Angeles - Lindsay Lohan makin sering tampil di muka umum bersama seorang perempuan yang diakui sebagai kekasihnya. Namun kini Lindsay dicap berpura-pura lesbian.

Semua terjadi gara-gara Lindsay tak pernah mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan Samantha Ronson. Ia dicap malah mengolok-olok kaum gay dengan perilakunya.

"Selebriti seperti Lindsay Lohan hanya jadi gay untuk main-main dan mencari perhatian dengan gaya hidup sebagai penganut lesbian tanpa komitmen sedikitpun," ujar Karen Whittaker dari The Center for Saphic Studies, dikutip dari Entertainmentwise, Senin (25/8/2008).

Kecaman datang bukan hanya dari organisasi pecinta sesama jenis namun juga dari publik. Lindsay memang tak pernah berhenti membuat kehebohan.

"Ini memang tahunnya 'I Kissed a Girl' untuk Lohan dan banyak perempuan lain di luar sana. Namun saat Ronson mencampakkannya, Lindsay hanya tinggal bangkit dan mengencani pria," tambah Karen.

Benarkah Lindsay yang kini kemana-mana mengajak serta kekasih perempuannya itu berpura-pura jadi lesbian untuk sebuah sensasi?

No comments: