Karir Agnes Monica Dikabarkan Redup

DEPOK - Di tengah keinginannya untuk go internasional, karir Agnes Monica di dunia entertainment, justru terkesan menurun. Agnes yang biasanya tampil di panggung berkelas, kini sering terlihat mengisi acara di mall atau pun di cafe-cafe kecil.

"Ini memang permintaan yang sudah lama dari penggemar saya di sini dan kebetulan saya bisa kenapa enggak," ujar Agnes saat ditemui di sebuah mall di bilangan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Memang Agnes tak terlihat gengsi menyanyi di panggung yang sederhana. Gadis berwajah oriental ini tetap tampil profesional dengan gayanya yang enerjik dan juga didampingi oleh penari latar yang selalu setia menemani penampilannya.

Sampai saat ini, memang Agnes masih memiliki daya tarik. Namun, seiring waktu bergulir, karirnya pun mulai mengalami penurunan, sehingga dia pun tak menolak untuk tampil di panggung berskala kecil.

Saat disinggung, apakah penampilannya di panggung-panggung kecil karena dirinya sudah merasa turun pamor, Agnes tak mau berkomentar. Dia memilih untuk berlalu tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

No comments: