Film Terbaru Raffi Ahmad

Jakarta - Artis yang pernah dicap sebagai playboy, Raffi Ahmad diam-diam mengincar penari striptis. Ia sampai rela mendatangi kediaman si penari. Ah. . . apa benar?

Hal itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata mantan Laudya Cynthia Bella itu. Namun hanya terjadi di film terbaru Raffi yang berjudul 'Asoy Geboy'.

Raffi yang berperan sebagai Didi jatuh cinta kepada seorang wanita yang bernama Lolyta (Indah Kalalo). Didi dikenal sebagai playboy, pemuda norak, dan selalu berfikiran tentang seks. Ia dengan mudahnya menaklukkan hati Lolyta.

Ketika tahu Lolyta adalah penari striptis, Didi terkejut dan bingung apa yang harus dilakukan. Berhenti mengejar Lolyta atau terus mengejar dengan diikuti rasa malu mempunyai kekasih seorang penari striptis.

Saat ingin ditanya soal peran playboynya, Raffi menghindar dengan bergegas pergi setelah nonton bareng wartawan. Namun Indah Kalalo yang juga memerankan peran utama mengaku senang.

"Saya jujur aja seneng banget peran komedi. Makanya ketika mendapat kesempatan jadi pemeran utama, saya seneng banget," ujarnya saat ditemui di Kantor MD Intertainment, jalan Tanah Abang III no.23A, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2008).

Film 'Asoy Geboy yang digarap Arie Aziz itu dapat disaksikan mulai 28 Agustus 2008.

No comments: