Konser Afgan Penuh Histeris

Jakarta - Rabu (20/8/2008), Hard Rock Cafe Jakarta dipenuhi anak-anak ABG. Mereka semua berkumpul untuk menonton konser idolanya, Afgan.

Walau waktu telah menunjukkan pukul 21.00 WIB, namun para ABG itu tetap sabar menunggu penampilan Afgan. Beberapa diantara mereka bahkan telah menunggu sejak pukul 17.00 sore.

Akhirnya sekitar pukul 22.00 WIB, yang ditunggu-tunggu pun muncul. Disambut histeria para ABG, Afgan menyapa para penontonnya dan membuka konser dengan lagu 'Tanpa Batas Waktu'.

Berikutnya Afgan menyanyikan seluruh lagu dalam album perdananya 'Confession No. 1'. Pria berkacamata itu juga menyanyikan beberapa lagu lama yang menjadi inspirasinya untuk menjadi penyanyi, seperti 'Biru', 'Semua jadi Satu', 'Ekspresi' juga lagu dangdut milik A. Rafiq, 'Pandangan Pertama' yang membuat semua penonton bergoyang.

Tak hanya penonton ABG saja yang terbuai, para penonton dewasa pun ikut berdendang menyanyikan lagu-lagu Afgan. Hits pertama 'Terima Kasih Cinta' dinyanyikan mahasiswa Universitas Indonesia itu sambil berkolaborasi dengan gitaris ternama Baron. Baron memberi sentuhan yang berbeda dalam lagu tersebut.

Konser pun ditutup dengan lagu 'Confession No. 1'. Konser yang diadakan selama satu jam itu cukup memuaskan semua penontonnya. Sebagai penyanyi muda yang baru menapakkan kaki di dunia musik, Afgan termasuk penyanyi yang memiliki performa yang luar biasa saat bernyanyi secara live. Suara bass khasnya itu memang pantas diacungi jempol.

No comments: