GIGI Merilis Album Religi

Jakarta - Setelah tahun lalu absen, Ramadan kali ini GIGI kembali merilis album religi. Mereka pun kebut menggarap materi sealbum hanya dalam waktu 2 minggu saja. Wow...

Bukannya disengaja, namun kesibukan dan mempetnya deadline membuat GIGI harus menggarap album itu dengan cepat. Alhasil sebanyak 8 lagu siap dihidangkan di album bertajuk 'Jalan Kebenaran'.

"Kita sih mutusin selama 2 minggu itu 12 jam sehari untuk di studio pada akhirnya selesai deh," ujar Gusti Hendy sang drummer ditemui di gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail (PPHUI), Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2008) malam.

Jika di album sebelumnya, GIGI mendaur ulang lagu orang lain, kini tak lagi. Seluruh materi di 'Jalan Kebenaran' adalah karya band yang digawangi Hendy, Armand Maulana, Dewa Budjana dan Thomas Ramdhan.

"12 jam kita berkutat di studio. Kita memang sulit banget, soalnya ada jadwal tur tapi waktu itu kita memutuskan untuk tidak menerima job. Jadi kita pilih-pilih dari sekian banyak lagu kita revisi, ada workshop juga. Pokoknya kerjanya edan banget," jelas Hendy.

No comments: