Band Romeo Jadi Bonus

Jakarta - Lama tak terdengar kiprahnya, band Romeo memang telah resmi bubar. Bebi mengundurkan diri dan mulai sibuk dengan karirnya sendiri. Namun tidak dengan para personel Romeo lainnya.

Mereka yang tersisa, meneruskan perjuangan Romeo dengan nama dan label baru. Maka hadirlah sebuah band bernama Bonus yang kini berkempatan merilis album perdana mereka bertajuk 'Life Bonus'.

Bimo (drum), Willy (gitar), Epoy (bass) yang eks Romeo kini menggaet Anda sebagai vokalis. Dengan nama dan semangat baru mereka pun memilih lagu 'Kurebut Hatinya Kembali' sebagai hits perkenalan.

"Romeo sudah nggak bisa dibawalah. Nggak enak, nggak fresh. Istilahnya bad luck. Romeo mati tapi Juliette masih hidup kan nggka setia. Jadi kita cari nama yang membawa berkahlah," ujar Bimo saat menyambangi kantor detik.com, Jl. Warung Buncit No.75, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Setelah perjuangan selama 6 bulan akhirnya Bonus mendapatkan label KFC untuk mendistribusi album mereka. Lupakan Romeo dan kini coba lebih mengerti Bonus.

"Ini band baru, istilahnya perusahaan baru. Gimana caranya bisa bikin lagu yang hits, populer, dan dapat duit banyak," canda Bimo.

No comments: