Pernah Gagal, Eva Longoria Benahi Diri

LOS ANGELES - Artis Eva Longoria membuka tabir masa lalunya, yang pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Dia merasa sebagai istri yang bermasalah.

Sebelum menikah dengan pebasket Tony Parker, Eva Longoria pernah menjalani pernikahan dengan Tyler Christopher.

Eva menikahi bintang General Hospital itu pada tahun 2002. Tapi sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun.

"Dia pria yang menyenangkan, tetapi saya masih sangat muda. Aku tak tahu siapa diriku, dan aku sedang berjuang untuk menjadi artis. Aku adalah istri yang buruk," ungkap Eva seperti dikutip dari Digital Spy, Selasa (12/8/2008).

Tak mau menghadapi kegagalan untuk kedua kalinya, membuat artis cantik ini berusaha untuk membangun pondasi yang kuat dalam menjalani rumah tangganya dengan bintang basket Tony Parker.

Pada saat memutuskan untuk menikah lagi, dia benar-benar memikirkannya dengan matang. Dia pun merasa bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Menikah adalah hal yang indah. Suami saya sangat mendukung dan mengerti saya. saya merasa aman, kuat dan nyaman. Saya bahagia karena Tony mau menghabiskan sisa hidupnya dengan aku," tandasnya.

No comments: