Putus dari Aniston, John Mayer Anggap Lumrah

LOS ANGELES - Jalinan asmara Jennifer Aniston dengan John Mayer telah berakhir. Mayer mengatakan situasi yang dihadapinya sebagai sesuatu hal yang lumrah terjadi.

"Jika kamu sanggup untuk berlari dari setiap kebohongan dan menjadi seseorang telah berdiri untuk yang lain. Maka saya adalah pria yang mengakhiri hubungannya dan berdiri di sini dan menulis kebenaran. Kamu harus mengakhirinya, karena kamu tidak dapat memiliki itu semua," ucap Mayer kepada kelompok fotografer di area Soho, New York, seperti dikutip dari USmagazine, Senin (18/8/2008).

Tak hanya itu saja, pria yang telah menjalin hubungan dengan Aniston selama lima bulan ini tak segan memuji mantan kekasihnya itu.

"Jennifer Aniston itu wanita yang cerdas dan orang yang paling modern yang pernah aku temui. Dia merupakan salah satu orang yang paling menyenangkan yang pernah aku temui dan saya melewati semua hal yang pribadi dengannya," paparnya.

Untuk cerita cinta dengan mantan bintang serial Friends yang berakhir tidak menyenangkan, Mayer pun meminta maaf kepada publik.

"Maaf jika cerita ini tidak menarik. Tapi ini mengenai waktu yang membuat seseorang berdiri untuk gadis itu dan saya pikir dia sangat hebat," ungkapnya.

Saat ditanya apakah jalinan asmara yang telah berakhir itu karena adanya pihak ketiga, pria 30 tahun ini membantahnya.

"Kenapa kamu bertanya kepadaku tentang hal itu? Saya mencoba jujur sesuai dengan apa yang dapat kulakukan. Saya mengakhiri hubungan ini karena tidak ada kebohongan. Saya mengakhiri hubungan ini untuk memilih menjalani kesendirian lagi, karena aku tidak ingin orang lain menghabiskan waktu yang tidak jelas," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah putus dengan Mayer, Aniston makan malam romantis dengan pria misterius di Tower Bar and Restaurant, Hotel Sunset Tower di West Hollywood. Lantas, apakah pria yang disebut-sebut perpaduan antara Brad Pitt dan John Mayer itu menjadi pelabuhan terbaru Aniston? Kita lihat saja nanti.

No comments: