Paris Hilton Operasi Plastik

LOS ANGELES - Pacar Paris Hilton, Benji Madden merasa senang dengan penampilan kekasihnya dalam film musikal rock terbaru, Repo! The Genetic Opera.

Dalam film itu, Paris berperan menjadi wanita yang kecanduan operasi plastik. Namun, kekasihnya yang merupakan vokalis Good Charlotte itu merasa senang dengan penampilannya itu.

"Penampilanku sangat acak-acakan. Saya sungguh malu dengan seluruh mukaku yang dipenuhi benda-benda palsu. Di setiap adegan aku selalu tampil berbeda," kata Paris, seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (18/8/2008).

Kendati demikian, saat mendengar pernyataan Benji yang merasa senang dengan penampilannya itu, Paris mengaku kaget.

"Sepanjang film saya berpenampilan dengan benda-benda palsu yang berbeda-beda, mulai dari rambut, mata, dan dagu. Tapi Benji berpikir itu sungguh menarik," ucapnya.

Paris (27) mengungkapkan seberapa besar dia menikmati penampilannya dalam film drama itu.

"Saya tak pernah melakukan operasi plastik, jadi berperan seperti itu sungguh banyak hal yang menyenangkan karena dalam setiap adegan saya memiliki hidung, mata, dan rambut yang berbeda," tandasnya.

No comments: