Reza Rahardian Sedih Saat Jenguk Sheila

JAKARTA - Saat mengunjungi sahabatnya, Sheila Marcia yang tengah mendekam di penjara sejak 7 Agustus lalu, Reza Rahardian mengaku senang sekaligus sedih. Untuk itu, ia tak dapat menutupi perasaannya.

"Satu sisi saya senang melihat dia, tapi satu sisi tidak karena harus mendekam di penjara. Saya tidak habis pikir bisa seperti ini. Rasanya miris melihat dia begitu," kata Reza saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/8/2008).

Reza yang juga teman main Sheila di film Scary Movie 1 dan serial FTV Sempurna itu merasa prihatin dengan kondisi pacar Roger Danuarta ini.

"Awalnya saya tidak percaya dengan kejadian yang menimpa Sheila karena tidak ada tanda-tanda sebelumnya, padahal dia sering curhat tentang pergaulan, mentalnya beda karena dia di sini sendiri. Kalau ada kerjaan pun pasti dia menghindar hal yang tidak-tidak. Makanya kalau dia dijebak bisa saja," bebernya panjang lebar.

Kendati sering dijadikan teman ngobrol, Reza mengaku tak tahu menahu mengenai keterlibatan Sheila dengan barang-barang haram. Karenanya, ia kaget mendengar kabar tertangkapnya Sheila.

Bahkan setelah Reza mendengar kabar bintang Kereta Hantu Manggarai itu dijebloskan ke penjara, ia langsung pergi ke Polsek untuk menjenguk. Hanya saja, saat itu tidak diizinkan oleh pihak kepolisian.

"Sheila tuh dekat banget sama saya, dia seperti adik untuk saya. Setiap ada job pasti telepon saya. Setiap ada cerita, dia pasti cerita. Dia juga suka cerita kalau pas bete sama Roger, tapi tentang pakai narkoba nggak," ungkapnya.

Sementara itu, meski Reza dekat dengan Sheila, ia tak menanyakan mengapa Roger Danuarta belum juga menjenguk mantan presenter sebuah acara infotainment itu. Dirinya pun tak mengetahui apakah Roger akan segera mengakhiri hubungannya dengan Sheila.

"Tadi di dalam saya nggak menyinggung Roger, tapi Sheila bilang kalau kekasihnya itu belum datang. Jadi kalau indikasi bubar saya belum tahu," paparnya.

Reza mengungkapkan bahwa Sheila menyesali perbuatannya. Untuk itu, saat Sheila keluar dari bui berjanji akan bertobat.

"Selesai di sini Sheila bilang ingin ibadah," tandasnya.

No comments: