Ira Wibowo jadi Ikon pakaian wanita

Jakarta - Ira Wibowo kembali berlenggak-lenggok di atas catwalk. Hal tersebut dilakukannya karena kini ia menjadi ikon sebuah label pakaian wanita.

Kamis, (14/8/2008) di sebuah mal bilangan Senayan, Jakarta Selatan , Ira kembali menunjukkan kepiawaiannya di atas catwalk dalam peluncuran koleksi busana terbaru label P.S (Personal Style).

Pemilihannya sebagai ikon label tersebut awalmulanya adalah karena istri Katon Bagaskara itu sering membeli baju di outlet P.S. Hal itu kemudian menarik perhatian P.S dan akhirnya mandapuk perempuan blasteran Jerman itu untuk menjadi ikonnya.

"Awalnya memang aku itu pecinta P.S. Karena ada laporan dari pihak toko, trus pihak P.S menghubungi saya. Disetiap kegiatan saya seperti syuting dan presenter, saja juga disponsori," ujar Ira saat berbincang dengan detikhot sesusai peragaan busananya.

Kembali ke catwalk setelah sekian lama vakum cukup membuat ibu 3 anak itu grogi. Apalagi ia bersanding dengan model-model muda. Lalu apa rahasia Ira hingga tetap terlihat luar biasa di antara model-model yang lain?

"Rasanya lucu sih, karena ini (model) bukan lagi jadi pekerjaan saya. Yah tadi saya intip-intip aja model yang lain, gimana cara jalannya, sekarang gayanya gimana gitu," jelasnya.

No comments: