Shareefa Danish Main Film "Tu La Lit"

Jakarta - Shareefa Danish dijodohkan ayahnya dengan pengusaha jengkol. Hal itu ia akui lantaran ayahnya tergiur dengan harta juragan jengkol yang berlimpah.

Namun diketahui pria yang dijodohkan dengan Danish sudah beristri. Istri juragan jengol itu dikenal sebagai perempuan yang galak.

Untungnya nasib sial Danish hanya terjadi dalam film terbaru Danish yang berjudul 'Tu La Lit'. Di film itu Danish berperan sebagai Saripa, seorang model cantik. Sedangkan pria yang dijodohkan dengan Danish bernama Daus Corner, dan istrinya diperankan oleh Pretty Asmara.

Setelah beberapa kali menjajal berakting di film, rupanya Danish ketagihan bermain film. Ia pun mengaku ingin serius terjun di dunia akting.

"Gue mau dedikasiin diri gue untuk akting, karena gue bisa belajar sesuati dari sini," ujar Danish saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2008).

Namun ditanya soal kepuasan dalam berakting, mantan pacar anak Agum Gumelar itu mengaku belum puas berakting. Ia ingin terus mencoba berakting.

"Nggak terlalu menantang, karena karakter saya cuma jadi wanita biasa aja," aku Danish saat ditanya soal aktingnya di film 'Tu La Lit'.

No comments: