Christina Applegate Berjuang Melawan Kanker Payudara

LOS ANGELES - Kabar bahagia datang dari Christina Applegate. Setelah diberitakan tengah berjuang melawan kanker payudara yang selama ini dideritanya, bintang Married with Children itu mengaku telah bebas dari penyakit itu.

"Saya benar-benar 100 persen bersih dari kanker payudara, karena penyakit itu tidak menyebar. Mereka telah mengeluarkannya, jadi saya tidak akan mati dari kanker payudara," kata Applegate, seperti dikutip dari USmagazine, Selasa (19/8/2008).

Padahal, awal bulan ini, bintang The Samantha Who? itu mengumumkan tengah melawan penyakit yang membahayakan tersebut. Untuk itu, dia sibuk melakukan penelitian kanker payudara.

"Saya hanya bisa marah. Saya hanya terguncang. Ada banyak pertanyaan yang berada di benak saya, 'apa yang harus aku lakukan sekarang? Saya telah pergi ke dokter, saya pergi menemui ahli bedah, dan saya telah menemui seorang oncologist'," ungkapnya.

Saat mengungkapkan diagnosis kondisi kesehatannya, Applegate mengaku langsung membuat perjanjian dan secepatnya menghubungi seseorang yang dapat mengajari dirinya bagaimana cara hidup dengan macrobiotically.

Untuk diketahui, ternyata aktris berusia 36 tahun ini memiliki sejarah penyakit kanker. Ibunya juga pernah mengalami kanker leher rahim saat Applegate berusia 7 tahun.

No comments: