Lola Amaria Bangga Dengan Warna Kulitnya

Jakarta - Bintang film 'Novel Tanpa Huruf R' Lola Amaria tak malu-malu mengakui kalau kulitnya gelap. Lola pun bangga pada kulitnya yang berubah kecokelatan ketika ia beranjak remaja itu.

"Saya bangga dengan kulit saya seperti ini. Nggak ada keinginan untuk mutihin kulit saya," tutur perempuan yang akan membuat film tentang TKI di Hong Kong itu saat ditemui di acara Vaseline di kawasan Jl. Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2008).

Diceritakan Lola sewaktu kecil sebenarnya ia berkulit putih. Namun ketika remaja, kulitnya berubah kecokelatan karena ia senang berolahraga.

"Saya senang wall climbing. Saya juga senang lari di bawah sinar matahari, makanya kulit saya jadi gelap," kisahnya.

Dalam pandangan Lola, kulit cokelat sama sekali bukan masalah. "Perempuan berkulit hitam itu bisa juga manis lho," ujarnya seolah menepis anggapan kalau perempuan cantik pasti berkulit putih.

Untuk merawat kulitnya mantan kekasih Arya Kusumadewa itu mengaku tak melakoni perawatan yang susah. Ia hanya rajin mandi dan rajin memakai pelembab kulit.

No comments: