Film terbaru James Bond Segera Diproduksi

Los Angeles - Film terbaru James Bond, 'Quantum of Solace' segera diproduksi. Beberapa soundtrack pun tengah diseleksi untuk mengisi film agen rahasia 007 itu.

Amy Winehouse jadi salah satu musisi yang menyumbangkan lagunya untuk film tersebut. Sayang karya Amy ditolak.

Amy adalah musisi pertama yang diminta tim produksi untuk menggarap soundtrack. Namun ternyata hasilnya tak seperti yang diharapkan. Amy sempat meminta kesempatan lagi, sayang ditolak.

Bukan Amy namanya jika tinggal diam. Ia berencana untuk merilis lagunya untuk James Bond di hari yang sama saat film itu premier kelak. Amy ingin memastikan bahwa tim produksi telah melakukan kesalahan besar dengan mendepaknya.

"Saya pikir mereka mencari lagu yang clean-cut dan membosankan. Saat saya merilis single itu, saya berencana untuk melakukannya di hari yang sama dengan premier, ini akan menjadi hits besar. Jika mereka berubah pikiran, saya menunggu!," ujar Amy dari NME, Rabu (13/8/2008).

'Quantum of Solace' rencananya akan rilis di Inggris pada 31 Oktober mendatang. Soundtrack resmi James Bond yang adalah hasil duet Jack dan Alicia akan bertajuk 'Another Way to Die'.

No comments: