Roger Belum Berkunjung Sheila

Jakarta - Jika Jhonny Danuarta berujar Roger tak menjenguk Sheila karena dilarang pihak keluarga kekasihnya, mama Sheila justru berkata sebaliknya. Menurutnya ia tak pernah melarang siapapun yang ingin menjenguk anaknya.

Pernyataannya itu dipertegas saat ia tengah mengunjungi Sheila di Polres Jakarta Utara, Jumat (15/8/2008). "Saya tidak pernah melarang siapapun yang ingin menjenguk anak saya. Saya justru berterima kasih jika ada yang memperhatikan anak saya," ujar Maria Joseph.

Namun sayang perempuan asal Bali itu juga menolak untuk berkomentar mengenai statement dari Jhonny Danuarta tersebut. Ia pun bungkam mengenai perihal rencana pernikahan anaknya yang digembor-gemborkan Jhonny.

"Maaf saya tak mau berkomentar," tegasnya sambil buru-buru masuk ke mobil Honda Jazz abu-abu. Sama seperti hari-hari sebelumnya, kali ini ia pun di temani paman Sheila, Rolf.

No comments: