Indah Kalalo Belajar Tarian Striptis?

Jakarta - Demi memenuhi keinginan untuk menjadi peran utama, Indah Kalalo rela belajar tarian striptis. Model berparas seksi itu pun senang menari striptis.

Belajar tarian striptis ia lakukan untuk mendalami perannya di film 'Asoy Geboy'. Di film itu Indah berperan sebagai Lolyta, seorang sexy dancer.

"Semper bertanya-tanya juga kapan sih dapet pemeran utama. Eh akhirnya dapat juga jadi penari striptis gitu deh," ujar Indah saat ditemui di Kantor MD Intertainment, jalan Tanah Abang III no.23A, Jakarta Pusat, Selasa (25/8/2008).

Indah tidak setengah-setengah belajar tarian seksi itu. Ia langsung belajar dari sexy dancer yang didatangkan dari asal Amerika. Hasilnya bintang 'Pesan Dari Surga' itu bisa total memerankan perannya.

Berperan sebagai sexy dancer tentunya bisa menuai kritikan dari penggemar. Namun Indah tidak takut, ia pun menyiapkan 'senjata' untuk dijelaskan kepada penggemarnya.

"Pas lagi take saya akan menjadi apa yang saya perankan. Begitu juga kalau di catwalk, saya akan menjadi peragawati. Kalau saya meranin orang gila, masa saya juga harus gila," jelas Indah.

Mau liat Indah Kalalo striptis? Saksikan 'Asoy Geboy' mulai 28 Agustus 2008 di bioskop.

No comments: