Shanker Ajak Artis Jenguk Sheila

JAKARTA - Tepat pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, Sheila Marcia dikunjungi teman-temannya. Tak hanya itu, kekasih Roger Danuarta ini mendapat dukungan dari produser Indika Entertainment, Shanker.

Dalam kesempatan itu, produser film yang mengajak artis lain seperti Andy Soraya, Cut Memey, Reza Rahardian itu mengaku kaget dengan sikap dewasa yang ditunjukkan Sheila.

"Saya mengajak orang-orang yang pernah main bareng sama Sheila, kita di sini memberikan dukungan moril untuknya. Tapi pas datang menjenguk, cukup kaget juga karena enggak nyangka aja ternyata dia kuat dan tegar," ucap Shanker, saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (17/8/2008).

Shanker pun tak ragu melontarkan pujian terhadap sikap Sheila yang terlihat tabah dan kuat menghadapi permasalahan hukum yang menjeratnya.

"Psikisnya tidak terganggu, Sheila tahu kalau terkena masalah. Tapi dia bilang harus menjalani proses ini. Makanya sempat prihatin juga, tapi ternyata dia lebih kuat dari kita. Malah di dalam penjara dia rajin sembahyang," bebernya.

Shanker juga mengatakan Sheila sangat menyesali tindakannya itu.

"Sheila bilang menyesali perbuatannya, tapi dia harus menjalaninya karena katanya aku ini merupakan korban," tandasnya.

No comments: