Hobi Donna-Darius Kompak

Jakarta - Olahraga memang merupakan hobi pasangan selebritis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Mereka bahkan mengaku sama-sama kompak punya hobi mengangkat barbel.

"Kita termasuk rutin (berolahraga. red). Kebetulan kita di rumah punya barbel. Kita juga sering angkat barbel berdua di rumah," ujar Donna saat ditemui di Ritz Carlton Ballroom, Pasific Place, Jakarta Selatan, Rabu (13/8/2008).

Bagi keduanya, olahraga masuk ke dalam agenda rutin sehari-hari. Darius misalnya, dalam seminggu, bapak satu anak itu selalu meluangkan waktunya untuk bermain futsal, bermain bola juga mampir ke gym.

Sedangkan Donna merasa olahraga sangat penting bagi orang-orang yang bekerja di bidang entertainment seperti dirinya. "Ya buat jaga penampilan juga. Namanya dunia entertainment penampilan kan penting," ujarnya lagi.

Namun keduanya menolak pemakaian suplemen atau doping yang dapat menambah stamina mereka saat berolahraga. Bagi Donna dan Darius, minum air putih yang banyak, serta makan sayur dan buah sudah cukup untuk menjaga kesehatan.

No comments: