Madonna Kecewa Saat Rayakan Ultah

LONDON - Penyanyi Madonna baru saja genap berusia 50 tahun. Namun, istri Guy Ritchie itu merasa kecewa setelah merayakan ulang tahunnya pada Sabtu, 16 Agustus lalu. Ada apa ya?

Usut punya usut, ternyata pelantun The Material Girl ini merasa sedih lantaran beberapa tamu undangan gagal untuk datang menghadiri hari bahagianya itu.

Seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (20/8/2008), pelantun The Holiday ini menggelar pesta eksklusif di Volstead Nightclub, West End, London.

Pesta tersebut dihadiri oleh beberapa keluarga dan teman diva pop ini, tapi Madonna merasa terganggu karena tidak adanya pertunjukan.

"Saya sungguh kecewa karena banyak orang yang tidak hadir malam ini, tapi terima kasih untuk semua orang yang telah membuat acara ini," ucap Madonna kepada tamu undangan.

Saat acara berlangsung, anak perempuannya, Lourdes, membawakan lagu dari hit terkenalnya, Fame. Sementara suaminya, Ricthie, mempersembahkan hadiah berupa perhiasan senilai USD500 ribu atau setara dengan 250 ribu poundsterling.

No comments: