Happy Salma Akting Drama-Horor

JAKARTA - Happy Salma termasuk orang yang tidak suka dengan film bergenre horor. Apalagi memainkannya. Namun, setelah disodorkan naskah film horor bertajuk Aborsi, Happy langsung menerima.

Menurut Happy, film tersebut lebih banyak menggambarkan sisi drama ketimbang horor.Terlebih selama ini dia belum pernah menjajal kemampuan aktingnya di film yang berbau mistik.

"Aku sudah lihat beberapa naskah film horor, tapi aku lihat film Aborsi ini karena skenarionya berbeda, tidak hanya horor, tapi lebih kuat ke drama. Horornya itu terjadi karena ada sebab dan akibat," ungkap Happy.

Selama ini Happy selalu membayangkan film hantu selalu identik dengan lumuran darah, rumah yang seram dan tidak bertuan, serta kejutan-kejutan yang menyeramkan. Namun, setelah tampil di film Aborsi, dia merasa ada film horor yang bisa menarik hatinya.

"Film ini salah satu film yang menarik. Ini memang drama, tapi kalau lihat drama, ada juga drama yang 'kacangan'. Kalau kita memahami dan menikmati tontonan film ini, menarik banget. Tapi tergantung selera masyarakat," pungkasnya.

No comments: