Versi Baru Beverly Hills 90210

Jakarta - Serial yang populer di era 90-an, 'Beverly Hills 90210' kembali ke layar kaca. Sejauh ini belum ada bocoran cerita. Semua pihak tutup mulut rapat-rapat.

Masing ingat kisah si kembar Brandon dan Brenda dari perumahan mewah Beverly Hills? Kisah yang diproduseri Aaron Spelling tersebut sempat menjadi hits di layar kaca pada era 90-an.

Serial tersebut juga menampilkan tokoh-tokoh yang diperankan oleh Jennie Garth, Luke Perry, dan Tori Spelling. Namun sayang nama yang disebut terakhir kabarnya hengkang dari produksi baru ini.

Disebut-sebut yang menjadi penyebab adalah masalah gaji. Jumlah uang yang diterima Tori dikabarkan lebih kecil dari dua rekan lainnya.

Dilansir contactmusic, Selasa (26/8/2008) Jennie Garth, berharap rekannya tersebut dapat kembali memerankan tokoh Donna. "Saya berharap dia akan kembali," harapnya.

'Beverly Hills 90210' akan tayang perdana di televisi Amerika mulai 2 September 2008. Untuk membuat penonton penasaran dengan alur ceritanya, produser tak mau memberikan bocoran sedikitpun tentang acara ini.

No comments: