Siti Nurhaliza Dikabarkan Punya Rp 139 M

Kuala Lumpur - Penyanyi nomor satu di Malaysia Siti Nurhaliza dikabarkan memiliki kekayaan yang nilainya mencapai RM 50 juta, Rp 139 miliar. Saat dikonfirmasi, Siti kaget dan mengaku kalau kekayaannya belumlah sebanyak itu.

"Saya agak terkejut mendengar cerita itu dan pelik juga dari mana mereka mendapat berita itu. Setakat ini, saya bersyukur dengan apa yang saya miliki dan jujurnya, aset saya belum lagi sampai ke tahap itu," ujarnya seperti detikhot kutip dari Utusan, Rabu (20/8/2008).

Siti pun bermimpi kabar soal kekayaan dirinya itu jadi kenyataan. Menurutnya untuk mendapatkan kekayaan sebesar itu tidaklah mudah.

"Insya-Allah, mana tahu masin mulut anda semua, dapatlah saya memiliki aset seperti yang dikatakan itu,” tuturnya seraya tertawa.

Siti yang lama tak muncul rupanya kini tengah sibuk mempersiapkan sebuah konser. Menurut istri Datuk K itu, konsernya kali ini berbeda dengan konser yang biasa ia gelar.

“Seandainya semua berjalan lancar, saya berharap dapat melaksanakan konsert ini sebelum penghujung tahun ini," ungkapnya.

No comments: