Justin Timberlake-Jessica Biel Pasangan Hot

LOS ANGELES - Justin Timberlake dan kekasihnya, Jessica Biel, menjadi pasangan selebriti paling hot di Amerika Serikat (AS). Kemesraan itu tertangkap kamera saat mereka berada di Lax Airport, Los Angeles, pada Sabtu, 16 Agustus.

Terlihat pelantun Sexy Back yang mengenakan kaos putih dan celana jins ini menggandeng kekasihnya, setelah kembali dari perjalanan pendek mereka ke San Fransisco untuk sebuah alasan.

Sementara itu, demi memantapkan karirnya di dunia entertainment, kabarnya Timberlake kembali menjajal dunia akting. Untuk itu, dia tengah menanti film terbarunya, Open Road, dirilis.

Dalam film itu, pria yang akrab disapa JT ini memerankan anak tokoh legenda baseball yang mengasingkan diri, Jeff Bridges. Keduanya bersama melakukan perjalanan mengelilingi AS.

"Sesungguhnya ini adalah film pertamaku yang bergenre drama. Film ini merupakan perpaduan komedi dan drama, seperti bagian dari hidup," ucap Timberlake kepada MTV yang dikutip dari Gossipgirls, Selasa (19/8/2008).

Tak hanya bermain film, penyanyi pop multitalanta ini juga tengah mempersiapkan diri tampil dalam New York Fashion Week yang berlangsung September mendatang.

No comments: